Hello guys!
kali ini kita lagi go to HYPEBEASTUFF untuk berbelanja nih, dan kali ini kita kasi tantangan YOSHIOLO dan YUSUF untuk bisa beli barang-barang yang paling mahal dan barang-barang yang paling murah di HYPEBEASTUFF.
ENJOY THE VIDEO

JANGAN LUPA CEK INSTAGRAM @URBANSNEAKERSOCIETY KARENA ADA GIVEAWAY!!

39 COMMENTS

  1. Mending beli rumah,bawang merah,beras,bawang putih,cabe,bayar listrik,bayar cicilan motor,bayar listrik dll . Bisa Makan KFC berasa horang paling bersyukur 😊😊😊

  2. Ngapain ya netizen yang maha benar komen yang aneh aneh…..mereka kan emang sesuai juga dengan penghasilan mereka….jadi belanja lah sesuai kebutuhan kalian jangan di ada adain yang penting di diri kalian cocok nyaman santai aja….

  3. Saran aja sih buat yoshiolo kalo mau keliatan keren. Mending duitnya buat oplas. Dari pada buat beli outfit lu yg ga ngangkat muka lu biar ga kaya jamet. Percuma kan beli mahal" tapi muka ttp aja kaya mas" gitu. Saran aja nih!

  4. Kasian bgt 😂😂mau pake outfit ratusan milyar pun gak bikin tertarik sama sekali sama lu bang..bcz burik nya muka lu ga bisa di tutupin pake outfit ratusan juta bahkan ratusan milyar sekalipun ga ada aura2 nya sama sekali 😂😂 member Twice aja yg sekali adain konser penghasilan ratusan triliun pake outfit ratusan ribu kalo lagi jalan2 tapi TTP TERLIHAT KECE N ENAK DI LIAT lah elu 😂😂

  5. Itu merk apa sih..koq yg gua tau cuma pasar gembrong

    Itupun kaos 100 dapat3
    Dan sempak 10 dapat 3
    Celana sisa SMA kmren
    Topi dapt dari security
    Sama jam tangan tkut air 35 rb
    Satu lagi
    Sepatu gua beli dipasar senen harganya 65 rb
    Itupun gua minjem 15 rb krn kbtulan aku lgi boke

    Blangsak amat yak hidup gua

    Dan asal lu tau
    Lo yg ngomongin outfit smpe ratusan juta diluar sana masih bnyak orang2 yg butuh baju layak meskipyn murahan
    Didunia boleh pamer
    Ke akhirat cuma selembar kain kafan ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here